cerita singkat mengenai diriku

Posted in By anyeh saya 0 comments

Saya ingin menyampaikan sedikit biography saya. Perkenalkan nama saya Apriyadi Handoyo Yuda, lahir pada tanggal 6 April 1989 di Jakarta. Saya berada pada keluarga yang harmonis dan bahagia. Ibu saya tidak bekerja, hanya ibu rumah tangga. Dan Bapak saya bekerja sebagai TNI AD. Keduanya berasal dari suku Jawa, tepatnya Jawa Tengah. Saya dua bersaudara, saya yang pertama, adik saya berumur 8 tahun. Banyak orang yang mengatakan jarak saya dengan adik saya cukup jauh, memang betul. Kelas satu SMP saya baru mempunyai adik.
Umur 5 tahun saya disekolahkan di TK Widya Putra, TK dengan dasar agama Kristen namun


saya beragama Islam, saya juga tidak tahu kenapa orang tua saya mensekolahkan saya disana (pada saat TK saya ikut lomba menari, saat itu saya menjadi kelinci). Lalu melanjutkan sekolah di SD 05 Bambu Apus, tidak jauh dari rumah saya. Disana saya belajar menjadi salah satu protokol pada saat Upacara Bendera. Kemudian melanjutkan sekolah di SMP 81 (dengan grade yang lumayan). Disana saya mengikuti ekstrakurikuler pencak silat, namun hanya sampai sabuk kuning. Lalu SMA 67 menjadi pilihan saya untuk melanjutkan sekolah. Seperti kebanyakan orang, masa SMA itu masa yang akan diingat selalu. Karena di masa itu, masa Pubertas keremajaan itu muncul. Disana saya mengikuti ekstrakurikuler PASKIBRA dan menjadi anggota OSIS pada saat itu. Cukup bangga dengan mengikuti organisasi tersebut. Di PASKIBRA saya mengikuti berbagai kegiatan lomba antar sekolah dan mendapatkan juara diantaranya. Bahkan saya pernah mengikuti seleksi untuk menjadi pasukan pengibar di Istana, namun sayang hanya pada tahap walikota saja saya sudah gugur. Di OSIS saya menjadi bendahara, cukup bangga, karena saat itu teman-teman yang lain pasti menginginkan jabatan pada inti OSIS.
Dan sekarang saya kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA. Saya mengambil jurusan Sistem Informasi dan sekarang sudah semester 6. Berada di kelas unggulan, dengan teman-teman yang menyenangkan. Semester 5 lalu saya dengan teman saya mengikuti lomba USB, namun sayang kami tidak lolos. Mengikuti kursus dan workshop merupakan hal yang wajib bagi setiap mahasiswa Gunadarma. Dan sekarang saya sedang berusaha untuk dapat menyelesaikan PI dan selanjutnya dapat lulus kuliah S1 saya dengan tepat dan grade yang baik.