apa yang diinginkan?

Posted in By anyeh saya 0 comments

Semoga apa yang saya tulis berikut ini terlaksana dan mendapatkan anugrah atau jalan yang mudah dari Allah SWT. Amin. Untuk kedepan saya menginginkan lulus PI dengan nilai yang baik, sekarang saya sedang berusaha untuk itu. Kemudian menyelesaikan kuliah S1 saya dengan tepat waktu dan mendapat grade yang baik saat lulus. Setelah menyelesaikan kuliah S1, saya ingin melanjutkan kuliah S2 di dalam ataupun di luar negeri, tapi entah kenapa saya sangat menginginkan kuliah di luar negeri.
Setelah lulus, seperti yang dilakukan oleh orang banyak, saya akan mencari kerja. Untuk hal ini, saya teringat akan cita-cita saya terdahulu, ingin menjadi perwira TNI / POLRI. Setelah lulus nanti saya masih akan mencoba untuk mengejar cita-cita saya. Semoga ada jalan untuk kesana.


Hal lainnya, saya ingin bekerja di Bank Indonesia menjadi system analys atau database administrator. Saya tersadar hal itu tidaklah mudah, tapi saya ingin berusaha untuk mengejar apa yang saya inginkan. Setelah saya dapat pekerjaan yang tepat dan baik, selanjutnya adalah dapat membeli rumah dan kendaraan. Dan menjadi keluarga yang bahagia.
Yang paling utama untuk apa yang diinginkan adalah menjadi seseorang yang membanggakan bagi keluarga saya maupun keluarga besar, terutama ingin membahagiakan orang tua. Itu adalah cita-cita yang dimiliki semua orang, membuat orang tua merasa bangga dan bahagia karena melihat kita sukses.
amin amin amin, ucap itu selalu mengharap semua tercapai dan mendapatkan yang terbaik, yang merupakan anugrah dari Allah.