jika aku menjadi..... teman gayus..??

Posted in By anyeh saya 0 comments

siapa yang tidak kenal dengan nama Gayus Tambunan? sekarang semua mengenalnya yang dari awal dia bukan siapa-siapa, hanya seorang pegawai di perpajakan, sekarang dia siapa-siapa, terkenal sampai semua kalangan. Bahkan tukang supir bis dan "kerneknya" sampai memanggil nama Gayus setiap melewati gedung perpajakan.
Yaa, Gayus memang terkenal, namun terkenal karena kasus korupsi di perpajakan, entah dia hanya menjadi korban atau tersangka dalam kasus korupsi di perpajakan atau disebutnta makelar kasus.pada pernyataan awal judul artikel ini, jika saya menjadi teman Gayus apa yang saya lakukan?. Saya akan bertemu dengan Gayus secara langsung dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi, benarkah dia memang melakukannya atau dia hanya menjadi korban.. Dan saya akan menanyakan siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus ini. Jika tidak ada yang berani membongkar ke khalayak publik, saya akan mengajukan ke pihak yang berkuasa. karena saya tidak cukup berani membongkarnya, ingatkah kasus Munir?? nah mungkin itu akan terjadi jika ada yang menjadi sok pahlawan di Negeri ini.

saya hanya mahasiswa yang mengerjakan tugas. jadi jika ada kata, nama, institusi yang tercantum dalam artikel ini, mohon maaf. Undang-Undang ITE selalu mengawasi hal yang seperti ini teman - teman.

HORMAT GRAK untuk INDONESIAKU...JAYA (*layaknya anak PASIKBRA) yang selalu cinta terhadap MERAH PUTIH....