smallest mouse

Posted in By anyeh saya 0 comments



gw abis baca2 kilasberita.com dan lagy mau isi2 blog gw,, gw menemukan berita tentang mouse terkecil saat ini..berikut penjelasan yang udah gw baca.. ;

Perangkat mouse komputer yang diklaim terkecil di dunia telah dirilis. Mouse bernama Z-Nano ini memang amat mungil bentuknya jika dibandingkan dengan mouse standar.

ukuran ; hanya 42x21x17,65 mm saja ( sebesar ujung jari manusia )
fungsi ; ada scrool , optical tracking , dan indikator cahaya LED . .
bentuk fisik ; tombol klik kiri terletak di bagian depan dan tombol untuk klik
kanan dipasang di belakangnya.
koneksi ; USB
harganya ; US$ 60 ( untuk yang gak ngerti >> 60 US dolar)

sekarang pertanyaannya,, apakah mungkin, apakah dapat membuat user untuk nyaman memakai mouse itu,,??

..hasil teknologi yang aneh bagi saya pribadi.. GUT DANKE < > PRIMA !!!!